my skincare products from head to toe

Tuesday, July 20, 2010 - Posted by Nurfitha Hasanah at 6:54 AM


dulu waktu jaman SMA aku bener2 gak merhatiin penampilan
gak pernah ngurus muka , badan atau tetek bengek laennya
makannya dulu aku iteem banget .

semenjak aku kuliah
dan masuk unair ,
liat mahasiswi2 yang lain putihhh dan kinclong2 ak jadi minder
dan mulai ngerawat diri
pake krim macem2
tapi gak ngefek apa2 :((

sampe akhirnya aku pake perawatan di cantik
sebuah klinik di kawasan bratang yang lumayan mehong yaa
bikin megep megep tiap mau bli krimnya
tapi gara2 cantik aku mulai putihan
pertamanya muka bakal ngelontoki dan berasa perih
tapi emang keliahatan efeknya. jadi makin putih .
seneng deh hehe

tp gara2 byk yang bilang cantik bahaya
gak ada tlsan badan POMnya juga.
aku (dan dompetku) jadi takut
dan mulai meninggalkan cantik

sempet gak pake apa2 bikin muka tambah kusem
trus akhirnya pake ponds flawless white + serumnya ,
tapi gak ngefek apa2 dan bikin bruntusan & jerawatan

akhirnyaaaa setelah searching2 di om google
akhirnya saya memakai :

  • krim pagi (pelembab) : olay natural white lotion
  • sunblock : acnes uv tint spf 30 from mentholatum
  • bedak : maybelline clear smooth spf 20
  • krim malam : krim malam bengkoang mustika ratu
  • cleasing milk + toner : viva bengkoang & pond's
  • sabun muka : extraderm
  • body lotion : vaseline healthy white , citra bubuk mutiara cina (make cm klo kluar+gak males)
  • lipbalm : nivea velvet rose & sun spf 25
  • masker : masker bengkoang mustika ratu yg tube (makenya 2-3x seminngu)

banyak ya ?
hahaa ya juga sih .
tapi biasanya skali beli tahan 1-2 bln
kalo dibandingin ama perawatan di cantik dulu masi hemat yg sekarang
(lebih aman juga tentunya)

dan aku juga lumayan puas
mukaku sekarang gak item2 bgt
walaupun gak sekinclong waktu pake cantik hahaha
gapapalah
sabar ...
emang kalo yang aman hasilnya gak instan kyk cantik dulu
yg penting ditelatenin dulu deh :)