i was a stalker

Tuesday, July 27, 2010 - Posted by Nurfitha Hasanah at 7:40 PM
yes i was a stalker

i did it when i was teenager
and randomly i did it again on my recently 20's because of my mates
(hey this post is inspired by you! :D )
Gosh , saya dulu bener2 kecanduan orang itu
he is so addictive to me

i knew him from friendster, ya FRIENDSTER. hahhaa
waktu itu saya masih sma
masih labil
saya doyan main fs dan buka2 profilnya
sejak saat itu saya mulai menjadi ... errr
yah you can call it "secret admirer" lah

dan saya pun mulai bikin facebook gara2 dia
mulai memakai yahoo messenger gara2 dia
saya add idnya..
tapi gak pernah saya sapa even he accept me as friend on ym


Ardya Rifiantara
lahir tanggal 26 Juni 1990
kuliah di unpad jurusan agrikultur
sekolah di sma al azhar pusat
waktu sma punya band namanya the gauntlet
jadi prom king waktu prom nite
anak basket, anak futsal
bener2 multi talented
dan yang paling bikin kagum ..
agamanya kuat :))



tp entah kenapa saya dulu cm suka stalk on him
dan gak mengharapkan lebih :))