i'm not a teenager anymore

Sunday, July 18, 2010 - Posted by Nurfitha Hasanah at 6:51 PM
hello i'm back ! :)
after disappearing for a long long time
its because my smart evdo has returned to my hand hahhaha

ehmm ...
now i'm not a teenager anymore .
yesss i'm definitely a 20 y.o young woman (amin) now
haaaaaahhhh ,...
aku seneng ...
tapi gatau kenapa kyk ada yang ngeganjel ,
agak nyesek
aku masih gak rela meninggalkan usia belasan yang menurutku usia muda bahagia
masih pengen menyandang embel-embel belasan yang menurutku masih usia bebas buat nyoba hal-hal baru.
masih pgn bersikap childish karena masih berembel embel belasan

but hey
life must go on
mau gak mau aku harus menjalani kehidupan 20 tahunku
which means aku harus bisa bersikap lebih dewasa
harus lebih bijaksana lagi
karena ini memang tanggung jawabku buat ngejalanin hidup
tanggung jawabku buat membimbing diriku sendiri buat jadi individu yang lebih baik
smoga aku bisa jadi lebih baik ke depannya amin

so goodbye teenager !
i always remembering you as one of the best part of my life
still makes your spirit to go ahead to the future
but with more responsibility of course :)