MATA BENGEP & INFEKSI !

Thursday, February 18, 2010 - Posted by Nurfitha Hasanah at 9:17 PM
tragedi ini terjadi kira-kira 3 hari yang lalu ..
disaat ku membuka mata ..
terasa ada sesuatu yg mengganjel di mataku ..
saat ku becermin ... mataku sblh kanan BENGEEPP !!
oh well . aku kira cuma bengep biasa gara-gara kurang tidur
yasudah aku gak terlalu mikirin .
lanjut abis gitu kebiasaan abis bangun tidur bersiin muka, cuci muka, dsb layaknya manusia normal .
otomatis mataku tak uwek uwek kan .
and life goes on sooo normally .
mata makin lama makin kempes . good news
aku pun mengakhiri hari dengan tidur lelap (gak lupa pake krim malem)

saat aku membuka mata keesokan harinya,
MATAKU TAMBAH BENGEP !!!!!
SERIUSAN !
mana ada tambahan kayak luka infeksi gituuu
OH MY GOD
lalu aku membuat kesimpulan yang dibenarkan oleh ibuku .
mataku digigit serangga .
YESSS ! BUGSSSSYITTSSSSSS ! huhuhu
akhirnya ibuku yang berprofesi sebagai abdi kesehatan memberikan salep dan obat .
seharian rasanya badan juga gak enak.
mana gak bisa tidur .
oh well memang saya punya kebiasaan telat tidur.

besoknya (baca: hari ini) mataku udah gak seberapa parah guys (alhamdulillah)
tapi masi keliatan bekas lukanya
gara-gara infeksi ini rencana jalan ama temen GATOT
cedihhnyaaa ..

bukti kalo infeksiku bukan hoax :



pake salep dulu sebelum tidur



bekas luka di kelopak mata

doakan kesembuhan saya ya teman teman .
doain juga biar lukanya gak bekas .
sebenernya gak gatel atau apa .
perih sih tapi kalo dikasi alkohol aja
it's really annoyed .

cheers and hugs,
Nurfitha Hasanah