kenakalan masa SMA

Thursday, February 18, 2010 - Posted by Nurfitha Hasanah at 1:52 AM
ada yang bilang kalo masa SMA masa-masa paling indah
oh yeah saya benar-benar setuju .
sekolah saya dulu di SMAN 5 Surabaya (smala)
gak tau kenapa saya bisa terdampar di smala dengan otak pas-pasan kayak gini . haha

mungkin anda menduga kalo smala itu isinya orang-orang pinter yang gak bisa bergaul/cupu.
anda salah
memang mayoritas isinya orang-orang pintar (saya tidak tau apakah saya termasuk ato enggak. hhhaha)
tapi yang jelas smala isinya bukan orang-orang cupu
ada juga murid yang nakal
banyak malah
termasuk saya *wink

Contoh kenakalan-kenakalan saya :

- Sering banget cabut ke kantin waktu pelajaran
siapa coba yang betah dicekokin kimia, biologi, dan antek-anteknya ?
hahaha. selain itu cuaca surabaya yang "adem banget" bener-bener mendukung hasrat buat cabut ke kantin

- Menyontek & Ngrepek
kayaknya yang ini udah jd kebiasaan

- Sepatu pernah diambil waktu upacara
waktu "enak-enaknya" upacara tiba-tiba guru paling horror menghampiriku (fyi : nama beliau Pak S*deli . guru olahraga atlit gulat)
OH MY GOD !!
and youu knowww . beliau menyita sepatuku (yg sebelah kanan kayaknya)gara-gara sepatuku gak item polos .
oh come on pak saya kan pengen jd anak GAHULLLLLSS .
dgn berat hati kuberikan sepatu dgn aksen merah-merah lucu ke pak S*deli huhuhu .
untungya yang disita sepatunya bukan cuma aku .
pak S*deli keliling sambil nenteng sepatu sak gebokk .oh yeaah hahaha
rencananya saya mau ambil waktu jam istirahat .
tapi DENGAN INDAHNYA beliau bilang "NANTI AJA WAKTU PULANG"
wahhahaahaaa mangkeellll !
akhirnya saya seharian di sekolah gak pake sepatu .
tapi saya cuek aja hihi
dan pulangnya saya udah MALESS minta sepatu lucuku balik
jadi saya pulang pinjem sepatu temen .
intinya sepatu saya dari dulu sampe sekarang BELUM saya ambil !
hahaha apa kabar dear my sepatu lucuku ?
pasti kamu udah dirombeng yaaa .

- Malakin anak
ini kebiasaan saya kalo lagi gak punya duit .
malakin anak-anak seribu-seribu buat jajan ato buat beli bensin
hahaha ya wajar lah ya . namanya aja anak sekolah .
sering banget saya gak punya duit .
apalagi dulu saya pernah sekolah cuma bawa duit 300 perak .
oh yeahh men , hidup memang keras !
maaf dan makasi banget buat temen-temen yang dulu pernah tak palakin :')
jasa kalian takkan terganti . mmuaah


ndeprok di lorong sekolah (ki-ka: aku , ranisa , vani)

See ?
kehidupan SMA saya penuh warna
ada tangis banyak tawa hahaha
really miss my past :'(


cheers and hugs,
Nurfitha Hasanah